Pages

Thursday, December 13, 2007

Homework from Dita, my 2008 resolution


I was tagging by Dita to share my resolution.

17 hari menuju tahun yang baru. Saya lupa kapan terakhir kali saya membuat resolusi di awal tahun. Yang masih saya ingat adalah resolusi saya di tahun 2003, yaitu lulus kuliah dan bekerja. Untuk mewujudkannya saya berjanji pada diri saya sendiri untuk tidak main game sampai lulus. Dan percayalah itu sangat susah kawan. Tapi saya bisa dan balas dendam hampir sebulan main game terus - terusan selepas sidang . Selepas itu sepertinya saya ngga pernah buat resolusi apapun..Hmmm..

Thank you Dita for tagging me. Here my resolution (wish lists for the next 2008). Kuncinya adalah berdoa, bekerja keras dan tetap bersemangat !

getting better dalam semua hal, terutama dengan hubungan dengan yang di atas - Allah SWT, dan orang tua. Wajib yang kadang tertunda hingga sunat yang hampir terlupakan. Mencoba melakukan sesuatu yang berguna untuk orang lain dan lingkungan di sekitarku.

family expansion pack InsyaAllah akan dilakukan, dan akibatnya akan berlanjut dengan hubungan kekerabatannya, pindah bersama ke tempat tinggal baru yang sudah kita rencanakan Beb.. jadi orang Bogor coret, akan punya imam seumur hidup, teman serumah lagi, supir pribadi, tukang poto anak - anak hingga porter abadi sepanjang masa hue he he

geologist nampaknya sudah menjadi takdir, a big plan and a big job next year, very challenging dan bertekad untuk berbuat yang terbaik, ngedeskripsi core dan berangkat ke lapangan ternyata asik juga, jauh banget dibanding jadi kick of memo engineer ;p

back to school semoga juga bisa terlaksana, semoga pada saatnya saya masih memiliki keinginan yang sama :)

JALAN - JALAN ditulis pake hurup gede semua kaya Kakak Pertama, mudah - mudahan punya cukup rejeki dan ada kesempatan, tetep melestarikan moto hidup untuk menaikgunungkan masyarakat dan memasyarakatkan naik gunung, dan tetep pada keyakinan bahwa gembel adalah gaya hidup, semoga field trip bulan Agustus jadi, semoga bisa bertemu Irianti dan ujung barat

saving semua yang bisa disaving, mulai tersadar hampir sangat-sangat boros, mulai berfikir jauh ke depan, try to save and investing

our big plan untuk menyalurkan hobi saya dan Helmy yang ga jauh dari urusan jalan - jalan, tulas - tulis, masak - masak, poto - poto, lenroper - lenroperan, dan sebangsanya. Semoga rencana yang sudah ada di kepala ini bisa terlaksana ya Beb. Mewujudkan cita - cita yang belum terlaksana, bersama kita bisa. Wait for our invitation :)

Nampaknya cukup, tahun depan nampaknya belum ada acara pindah kantor, belum ada pikiran pindah dari Jakarta, belajar menikmati jadi orang Bogor coret. Mencoba melaksanakan pesan Aki : kerjakanlah segala sesuatunya dengan tekun. InsyaAllah yang lainnya akan mengikuti.

Alhamdulillah ya Allah untuk tahun 2007 ini. Teman - teman semua, thank for all of your supports.I wouldn't tagging anyone else. But I suggest you to make your own resolution. For me it's very useful to learn about my self and to find know what we need to do.

Bismillah..2008 kami datang 

2007

No comments:

Post a Comment