Pages

Monday, June 21, 2010

Cici Went to The Party


Ini cerita Cici minggu lalu. Kebetulan dalam satu hari ada undangan pesta ulang tahun untuk Cici, dua - duanya di hari Minggu 20 Juni kemarin, dan berurutan, plus sama - sama fastfood pula.

Cici alhamdulillah bisa datang, yang pertama di McD Cibubur, ulang tahun Yisabel, teman sekolah Cici di Gymboree. Cici seneng banget, tepuk - tepuk tangan dan cium - cium semua teman he he.

Acara yang kedua di KFC Pondok Indah, ulang tahun Valdis, anaknya teman kantor.Yang ini Cici lebih senang lagi, soalnya udah banyak kenal dengan Om, Tante dan Kakak - kakak yang datang. Peluk sana sini, gendong sana sini, plus pecicilan seperti biasa ..dah mulai ga sabar jalan kesana kemari.

Secara yang ulangtahun masih batita, Yisabel (1y) dan Valdis (2y), nampaknya mereka berdua malah ga ngeh kalau lagi dipestain. Yang heboh malah tamu yang dah pada gede he he.

Btw, selamat ulang tahun untuk Yisabel dan Valdis, semoga diberi kebahagian, dan menjadi anak sholeh dan shalelah. Terimakasih sudah mengundang Cici ya 

ps : ini foto Cici dan Kak Aisha, anak teman kantor Bunda...ssttt Kakak Ais ini ngefans berat sama Cici. Tiap - tiap pengen bareng terus ..atau bilang gini : pengen ketemu adek Cici..manis sekali ya. Dan kemarin selama pesta ulang tahun Valdis, Cici dan Kak Ais duduk bersebelahan, ngobrol ceritanya.

Cici dan Kakak Ais

No comments:

Post a Comment