Pages

Friday, December 23, 2005

Mahameru..Gagal Lagi


+8132xxxxxxxx
May, semeru aktif, penduduk ngungsi, kumaha ?

Pesan pendek dari teman saya tadi pagi mengingatkan saya pada sebuah pesan pendek lainnya minggu kemarin

+8134xxxxxxx
Di mimpi gw, kita jadi naik Semeru sama-sama. Kita lagi jalan, tiba-tiba lo nangis. Gw tanya kenapa lo malah diem aja. Lo malah jalan duluan dan tiba-tiba kepleset masuk jurang. And the pathetic thing is I can't do anything to help you

dan akhirnya pada sebuah pesan pendek lainnya

+8134xxxxxxx
Mendingan ngga usah naik gunung dulu May, di Jawa lagi ujan gede, di kota aja pada banjir, bendungan pada jebol.

Akhirnya rencana saya ke Semeru awal tahun nanti ditunda. Waduh, padahal udah ngajakin orang sekampung, sebangsa dan setanah air. Tapi memang mungkin belum waktunya ke sana. Lagipula entah kenapa sebetulnya saya agak ragu - ragu untuk pergi. Ditambah lagi dengan beberapa pesan kawan yang masuk. Yup mungkin memang belum waktunya. Walau saya udah sempat bermimpi indah, berjemur di tepi danau Ranukumbolo dan menyentuh puncak tertinggi di pulau Jawa itu, Mahameru, puncak abadi para dewa.

Nanti akan tiba waktunya May, bersabarlah :-)

No comments:

Post a Comment