Pages

Tuesday, May 15, 2007

Jalan - jalan Dadakan di Hari Ini

Hari ini saya bangun pagi sekali, akhirnya jam 6.30 sudah berjalan kaki ke kantor (5 menit saja). Tidak ada rencana khusus hari ini , paling mau baca "help" dari sebuah software saja. Tapi belum jam 7 dapat telpon dari teman kantor : "Mau ikut ke IPA ngga May ? kita diundang ma orang Roxar nih, tunggu di lobby ya..10 menit lagi gw nyampe kantor".

Akhirnya ngga jadi belajar, nelpon team leader dulu minta ijin, dan akhirnya saya dan dua teman lainnya berangkat ke Balai Sidang Senayan Jakarta. Tiba disana saya sempat mengikuti dua technical session mengenai interpretasi dan processing seismic. Kemudian dilanjutkan dengan berkeliling melihat - lihat poster yang dipamerkan.

Acara / convention seperti IPA convention identik dengan reuni teman lama. Betul saja, baru saja keluar dari ruangan sudah ada yang memanggil : "Mba May, kemana aja ni, gimana kabar ?'' he he ternyata ada teman dari perusahaan detergent yang juga datang. Akhirnya kami ngobrol, berbagi cerita tentang teman - teman disana, pekerjaan dll. Berputar - putar sebentar, dan ketemu teman lainnya. Senang sekali. 

2.5 tahun tinggal di Kalimantan, dan banyak juga cerita dan kabar teman - teman yang terlewatkan. Walaupun ada mailing list, terkadang ada saja kabar yang tidak diketahui. Saya ikut senang, banyak sekali teman - teman, adik kelas juga kakak kelas yang bertemu kembali dengan kabar yang menyenangkan : pulang S2, menikah, kelahiran anak pertama, pacar baru, pekerjaan baru. Semoga selalu baik keadaannya ya.

Dan pertemuan lain yang menyenangkan adalah pertemuan dengan dosen - dosen pengajar di kampus gajah dahulu. Kenyataan bahwa mereka masih mengingat saya..padahal saya teh..aduh..bandel pisan, pelanggan bolos 1 bulan di awal semester. Tukang titip absen (padahal 1 angkatan dari 63 orang hanya ada 3 wanita, pasti ketauan lah). 

Dosen pembimbing  sewaktu saya tugas akhir - Pak Dardji, masih mengingat baik kebiasaan "jalan - jalan" saya : "Saya tahu, kamu pindah kerja biar bisa naik gunung kan, soalnya di Kalimantan ga ada gunung. Pasti masih naik gunung juga kan"...kurang lebih begitu ucapannya...Saya cuma bisa tertawa he he..bener sih Pak..

Jalan - jalan dadakan yang menyenangkan, reuni yang menyenangkan, btw kenapa dosen selalu tampak awet muda ya..Hmm rahasianya mungkin karena selalu dekat dengan anak muda.

SAMPAI JUMPA kembali ya teman - teman, juga Bapak - Bapak yang saya hormati, semoga selalu mendapat berkah dan ada dalam lindungan-Nya.

No comments:

Post a Comment