Pages

Friday, January 19, 2007

4 Hari Lagi


Keberadaan saya di perusahaan detergen ini tinggal menghitung hari. InsyaAllah 4 hari lagi jadi pengangguran sementara :p . Tapi ternyata load pekerjaan belum berkurang juga, agak aneh juga sebetulnya. Belum ada hand over kerjaan dan saya masih harus mengerjakan 6 KOM sebelum hari Rabu (mudah - mudahan bisa selesai).

Barang - barang belum juga dipacking, mudah - mudahan besok bisa selesai semuanya. Janji - janji yang belum dilaksanakan, duh ternyata masih banyak ya.

Belum lagi ada employee compliance check list yang harus dilengkapi, yang berati saya harus berkeliling 9 departemen untuk meminta tanda - tangan dari Head Department masing - masing. Udah mirip seperti waktu mau wisuda dulu, keliling kampus untuk minta tandatangan dan cap bebas pinjam dari seluruh perpustakaan yang jumlahnya lebih dari 20 itu. Bedanya kalau dulu petugas perpustakaan akan menyambut kita dengan senyum sambil mengucapkan : semoga berhasil, semoga cepat dapat kerja dll..kalau sekarang saya disambut dengan ucapan : kenapa pindah, di sini ga enak gitu, dapat tawaran lebih bagus ya, pindah kemana dll. Untungnya dari wajah - wajah yang saya jumpai tadi ada pula yang menyambut dengan senyuman sambil mengatakan : semoga berhasil di tempat baru..senyuman yang melegakan.

Iyah..empat hari lagi..ayo semangat !

No comments:

Post a Comment