Pages

Friday, January 12, 2007

Five Angels from Borneo

Latar belakang kami sama: pegawai swasta di sebuah perusahaan eksplorasi dan produksi minyak bumi dan gas alam. Mungkin yang membedakan kami dengan perempuan-perempuan yang lain adalah lingkungan kerja yang didominasi kaum pria, dan pekerjaan kami itu sendiri yang agak ‘macho’ untuk ukuran perempuan, yang antara lain:
  1. Memanjat tangki setinggi 17 meter
  2. Menginap di Delta Mahakam atau rig lepas pantai dengan tidak menanggalkan helm yang selalu membuat kami tampak bodoh, atau sepatu safety yang membuat berat badan kami tiba-tiba melonjak 5 kilo!
Balikpapan memang bukanlah kota kecil, tapi tetap saja, jauh dari peradaban yang berpusat di Jawa. Awalnya kami sama-sama menemui kesulitan untuk beradaptasi, apalagi kami semua memang tumbuh dan besar di Jawa dengan segala fasilitasnya. Buat belanja saja cuma ada Hero, di Mall Fantasi dan Balikpapan Center, makanya kami beli Dove-nya disana, meskipun… yaa… sedikit lebih mahal… (dasar cewek :D).

Wahh… kalau begini terus, bisa mati bosan!! Untungnya kami sama-sama kompak: jalan-jalan ke Samarinda (setidaknya mereka punya bioskop dan McD, dua hal yang tidak ada di Balikpapan), nongkrong di kafe di tepi pantai, bercerita dan berbagi rahasia sampai jam 3 pagi, dan tentunya, favorit kami: berbagi gossip tentang pria-pria di sekeliling kami, dan pasangan atau incaran kami masing-masing.



Feri Susanti (Feri) - Process Engineer - 24th
Muka Batak meskipun Jawa asli, suka nulis, movie mania, demen jalan-jalan dan wisata kuliner (yeah, kliatan khan??).

Gita Evelina (Gita) - Laboratory Engineer - 27 th
Maen tennis, demen pake hak tinggi karena takut terlihat pendek, Trus takut gelap, kecoak, dan hantu (apalagi Kuntilanak..!!!).

May Sari Hendrawati (May) - Geologist - 25 th
Suka hiking, suka masak (spesialisasi: on a high altitude), dan tukang potret.

Putie Andriani (Putie) - Process Engineer - 24 th
Satu-satunya dari kami yang sudah menikah, paling anti poligami, tempat bertanya segala hal tentang nutrisi dan diet, dan sekarang tentang kehamilan juga.

Putri Dwithasari (Putri) - Maintenance Engineer - 24 th
Doyan main squash, tomboy, tapi suka banget mengoleksi sepatu dan belanja sepatu tanpa mikir-mikir lagi.

Written by Feri Susanti

No comments:

Post a Comment