Pages

Wednesday, April 2, 2014

Day 2 late post - Good Bye Sekolah Karakter

Salah satu hal yang membuat kami sedih meninggalkan Jakarta sebenarnya sederhana, sekolahan Cici. Sudah 1.5 tahun Cici bersekolah di Karakter, dan Cici sangat bahagia sekali. Ibu Bapak Guru yang baik - baik, teman - teman yang seru dan pastinya pengalaman belajar yang luar biasa.

Rencana kepindahan sudah kami sampaikan kepada Ibu Tia sejak bulan September, Ibu Tia pun dengan tekun mendukung dengan cara memberi tahu Cici secara tidak langsung bahwa Cici akan pindah sekolah, bahwa di sekolah yang baru nanti Cici harus berteman dengan siapa saja, tidak pilih - pilih teman dan lainnya.

Beberapa orang tua murid yang cukup dekat sudah kami beritahu juga jauh - jauh hari. Tapi tetep, ternyata di hari terakhir sekolah itu saya menangis, entah kapan kami bisa kembali lagi disini.

Seminggu sebelum hari terakhir sekolah teman - teman Cici berkunjung ke rumah, home visit. Sengaja saya pilih di bulan Desember agar sekalian perpisahan Cici dengan teman - teman. Cici seperti biasa sangat senang kedatangan tamu, mulai dari bangun sangat pagi, membantu menyiapkan kue sampai menjemput teman - teman di gerbang cluster.

Teman - teman, Bapak Ibu Guru, terimakasih banyak untuk persahabatannya, bimbingannya selama ini. Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan.

Nah Ci, ini beberapa foto dari teman - teman dan Ibu Bapak Guru. Bunda simpan disini biar Cici tidak lupa ya

hari terakhir di sekolah Karakter (13 Desember 2013) bersama teman - teman TKA Baik Hati
Naswa - Bu Tia - Cici - Pak Singgih
Cici dan teman - teman sekelas pentas seni, menyanyikan lagu Laskar Pelangi, juara 1 hehe

2 comments:

  1. Bu Tia kangen Cici...... :) huhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu Tia apa kabar ? iya Cici juga suka kangen sama sekolah Karakter, temen - temen dan Ibu Guru plus Pak Singgih.

      semoga suatu saat bisa ketemu lagi ya Ibu

      Delete