Pages

Friday, April 18, 2014

Lagi - lagi Pemaksaan Hobby - Climbing Class

Hore hari Jumat, tetep ya..selama masih berstatus pegawai ya namanya hari Jumat pasti dinanti - nanti. Weekend ini alhamdulillah agak santai. Bisa simpan handphone jauh - jauh atau dimatikan sekalian. 

Cici hari Senin depan sudah sekolah lagi, term break selama 2 minggu lumayan membuat Bunda-nya santai. Bisa bangun lebih siang haha. Senin depan harus nyubuh lagi.

welcome climbers

Selama term break ini Cici ikut climbing class, tempatnya di Putra Jaya Challenge Park. Kenapa ? soalnya kami ngga pergi kemana - mana selama Cici libur sekolah. Kasihan juga kalau hanya di rumah, pasti cepet bosan dan kebanyakan nonton TV atau main games.

Putra Jaya Challenge Park ini di klaim sebagai best extreme facilities di Asia. Luasnya 30 hektar, dan selain indoor wall climbing complex ada juga mountain bike trail dan skate park & thrill park. Bagus banget, kapan ya Indonesia bisa buat seperti ini. Biaya masuknya pun murah, 6 ringgit saja per orang. Kalau tidak punya peralatan bisa sewa, harga sewanya pun tidak terlalu mahal. Menyenangkan ya.

bagus bangett kann..

Kami berkunjung kesana untuk pertama kali sekitar 3 minggu yang lalu, hari Minggu siang. Ramai sekali disana, orang berlatih memanjat, mulai dari ABG, Bapak bapak, Ibu Ibu sampai anak - anak kecil. Terharu lihatnya. Bahkan sepertinya Challenge Park ini suka dijadikan tempat piknik. Kami bertemu dengan rombongan keluarga besar yang botram haha, beres panjat - panjatan bekal makanan pun dibuka dan makan sama - sama.

happy climber

Nah kelas climbing Cici terdiri dari 4 pertemuan, sendirian saja. Setiap pertemuan sekitar 1 jam, kadang - kadang lebih. Selain belajar bouldering, Cici juga belajar memanjat roof top, belajar membuat simpul, menyenangkan sepertinya. Paling senang kalau Cici pulang latihan, pasti jadi cape dan akhirnya makannya banyak.

bersama Cikgu

Sekarang tinggal satu pertemuan lagi, setelah itu Cici mungkin kembali ke Mad Monkeyz dulu saja, sesekali boleh lah ke Putra Jaya. Kalau ada anak - anak yang tinggal di Kuala Lumpur dan suka manjat - manjat juga, boleh dong kontak Cici. Cici pasti senang kalau ada teman latihan bersama.

Pesan sponsor : Bapak Mentri, Bapak Ibu anggota DPR yang terhormat, kalau mau studi banding ga usah jauh - jauh Pak. Naik Air Asia promo aja ke Malaysia. Ngiler ngga sih lihat fasilitas olahraga untuk umum yang ada disini. Semua gratis, kalaupun bayar pasti murah sekali. Lapangan sepak bola dimana - mana. Taman bermain luas dan nyaman. Daripada dibuat mall mendingan buat lapangan sepak bola Pak, biar pada ngemall di lapangan. Katanya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat lho, jadi biar negara kita benar, ayo pada olahraga :)



4 comments:

  1. wah asik banget. Coba di sini ada yang tempat yang murah meriah spt itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Kakak Keke dan Naima :)
      iya asik banget. Sedihnya kenapa di Indonesia terutama Jakarta kebanyakan malah mall ya, cari tempat main bola aja susah

      Delete
  2. menarik ya. terima kasih infonya, ntar kalo ke KL mudah2an bisa mampir dan manjat2...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bude ayo mampir, nanti kita panjat - panjatan hehe

      Delete