Pages

Saturday, February 2, 2013

Tentang JAKARTA

Tanggal 12 Februari tahun ini tepat 6 tahun sudah saya menjadi pendatang kembali di Jakarta. Berarti total 7 tahun sudah saya tinggal di kota ini. Tahun 2003 - 2004 saya pernah bekerja di kantor yang sama dan ngekost di belakang kantor. Tidak merasa Jakarta sebagai rumah.

Pindah sejenak ke Balikpapan untuk kemudian kembali lagi ke kantor yang sama sejak 2007 hingga sekarang. 5 tahun terakhir saya tinggal di pinggiran kota-nya. Menjadi komuter setiap hari. Ikut menikmati kemacetan dan bisingnya ibukota.

Jatuh cintakah saya pada Jakarta ? sepertinya tidak. Saya tidak membenci kota ini, tetapi saya juga tidak menyukainya. Waktu berjalan cepat, dan memang tidak terasa akhirnya hampir 6 tahun saya mencoba bersahabat untuk keduakalinya dengan J. Bukan waktu singkat kan.

Tetapi sepertinya cukup sudah, mari kita lihat kemana kaki ini akan melangkah selanjutnya :)

# ga usah bikin gosip ya, bukan berarti mau resign..hanya pengen pindah aja, kasian Jakarta dah kebanyakan penduduk

1 comment: