Pages

Tuesday, November 28, 2006

Menjadi Ibu

Balikpapan, 27 November 2006


Dear Tyas,

Kirimannya udah May terima, makasih banyak yah Tyas. Tadi langsung dibuka di kantor, kue - kuenya enak. Seperti yang Tyas bilang di surat. Bawang goreng khas Palu-nya May bawa ke rumah. Buat masak - masak tentunya he he he..

Wah bener, ternyata udah lama banget kita ngga ketemu. Dah berapa tahun ya Tyas..2003 ke 2006 ..ternyata sudah 3 tahun. He he semenjak mantenan May ngga pernah ketemu lagi ma Tyas.

Kaffa dah 2 tahun yah. Ga kerasa, ponakan May dah mau gede. Masih ingat deh, waktu dulu Tyas memutuskan nikah ma Karel dan kemudian tinggal di Palu, sebuah kota dengan satu angkot saja untuk berkeliling kota he he. Seorang Tyas yang lulus cumlaude itu ternyata hanya punya satu cita - cita. Menjadi ibu rumah tangga :). Juga seorang Nina yang dulunya sering naik gunung sendirianpun ternyata mengemban profesi yang mulia itu.

Masih ingat juga kata - kata Tyas waktu dulu ketika ayah Tyas meminta Tyas untuk sekolah lagi, ngelanjutin S2 : " Aku mau nikah dulu Pak, baru abis itu sekolah lagi". Walau kemudian dirimu tidak pernah lagi menginjak bangku sekolah he he he. Tapi belajar memang bukan cuma di bangku sekolah ya Tyas. May yakin, sekarang di Palu lebih banyak pelajaran yang bisa Tyas pelajari. Bersama Kaffa, bersama Karel.

Semoga bisa cepat bertemu lagi ya. Seperti cita - cita kita bersama dulu, liburan keluarga ke Rinjani tea. Doakan May ya Tyas, mungkin karena Bapak itu juga, saat ini May sudah memilih untuk memiliki pekerjaan yang sama dengan Tyas. Mungkin saat ini belum sepenuhnya, tapi semoga bisa terwujud dengan segera. Masih ada beberapa hal yang harus dilakukan. Tapi sesudah itu ...pekerjaan kita sama Tyas :)

Salam buat Kaffa dan Karel ya, semoga cepat bertemu lagi :)

No comments:

Post a Comment