Pages

Saturday, May 16, 2009

33 Weeks


Yup, tidak terasa tinggal 7 minggu lagi, InsyaAllah. Saat ini kami sudah berkunjung ke Pak Dokter setiap 2 minggu sekali. Dari kunjungan terakhir Kamis kemarin alhamdulillah Cici beratnya 2594 gram, kepalanya sudah di bawah, dan tidak ada indikasi terlilit tali pusat. Alhamdulillah, lega banget, tetap berharap dan tetap optimis untuk bisa melahirkan normal. Tetap pada posisi yang baik ya Cici, jangan terlalu sering akrobat dulu he he.

Baby’s shopping sudah dimulai tepat ketika Cici berumur 7 bulan. Walau ga disengaja juga sebetulnya. Gara – gara mau ngambil uang ke ATM di Citra Grand akhirnya kami mampir ke sebuah toko bayi disana. Ternyata ada sebuah baby carrier keren merk KELTY yang nongkrong. Barang second tapi masih bagus dan harganya murah, ini memang barang yang dari dulu kami pengen. Buat gendong Cici kalau naik gunung dan travelling. Kata Enci-nya dulu yang punya orang Australia yang mau pulang kampung dan ngejualin barang – barangnya.

Huhuy, tanpa berpikir panjang transaksi dilakukan. Lumayan bisa turun harga dan baby carrier keren banget itu dihargain 200 rb saja. He he mungkin ini suatu pertanda bahwa Cici bakalan suka jalan – jalan dan naik gunung juga..let’s see  )

Baby’s shopping yang beneran dilakukan awal Mei kemarin di Lavie – Bandung, sekalian mudik dan ada pengajian 7 bulanan Cici. Pertimbangannya di sini barangnya lebih murah dari baby shop di Jakarta. Selain itu kalau belanja di Jakarta itu jauh sekali dari rumah kami yang ada di pelosok desa. Barang yang dibeli juga ga terlalu banyak, baju, bedong, popok dan keperluan yang dasar – dasar saja (walau kata Helmy ini udah banyak banget sampe mobil penuh dengan barang Cici semua he he). Masih ada yang belum dibeli, tapi nanti sisanya mau beli di Jakarta saja.

Alhamdulillah Cici banyak dapat warisan dari kakak – kakak sepupunya, mulai dari baby crib, stroller, bedong, dll. Ayo siapa lagi yang mau ngasi warisan ditunggu dengan tangan terbuka lho   . Tante Tyas di Palu juga udah kirim kado untuk Cici dari April kemarin, ini dia kado pertama Cici. Terimakasih banyak ya Tyas.
InsyaAllah saya akan melahirkan di Jakarta, di RS Sam Marie tempat Cici biasa diperiksa selama ini. Sekarang tinggal banyak berdoa, rajin senam dan rajin jalan – jalan. Mohon doanya selalu ya Om dan Tante, mohon doanya yang baik – baik.

7 months pregnancy - photo session at Rumah Photo Bandung

No comments:

Post a Comment