Pages

Monday, March 26, 2007

Wisuda Cikuray

Cikuray dari Desa Dayeuh Manggung

Alhamdulillah, akhirnya bisa jalan - jalan lagi dengan dua orang rada - rada, sahabat baik ini : Ronce dan Puput. Udah ga ketemu lama banget, cuman janjian via sms dan akhirnya kami jadi naik Cikuray, 1- 3 Maret 2007 lalu, perkemahan Jumat Sabtu Minggu.

Berangkat dari Bandung jumat sore, ngaret 6 jam dari perjanjian awal (janjian jam 7 pagi dan berangkat jam 3 sore..parah). Nginap di Dayeuhmanggung dan Sabtu pagi mulai jalan dari Tower. Kebun teh yang hijau, menyegarkan.

titik awal pendakian
Cuaca berkabut tapi tidak hujan. dan baru jalan 10 menit ternyata ada yang manggil : "Mba, ada yang mau kenalan nih !" He he ternyata, tak diduga tak dikira, saya ketemu Mba Jenny dan Suwasti plus satu orang temannya lagi :p. Pertemuan pertama dengan Mba Jenny. Setelah 3 tahun lalu cuma kenalan via sms dan telpon... eh malah ketemu di gunung.

7 jam menuju puncak, dan jam 4 sore kami tiba di puncak, angin kencang, kabut. Tapi alhamdulillah kami bertiga bisa menunaikan tugas mulia : wisuda sarjana Ronce. Akhirnya toga yang susah payah minjemnya bisa dipake juga. 

Wisuda Ronce
Ronce akhirnya di wisuda, setelah Oktober kemaren dia ngadat ga mau ikutan wisuda. Selamat ya Ron...semoga tercapai segala keinginan. Sukses selalu. Ga mau ketinggalan, saya dan Puput pun ikut diwisuda, di gunung, seru.

Pose standard wisuda

Sujiwo Puput
Selesai foto - foto kami segera turun. Tiba di Tower Indosiar sekitar jam 8 malam dan langsung tidur pulas di kasur empuk. Terimakasih bapak - bapak yang baik untuk bantuannya :). Ronce dan Puput, kapan - kapan naik gunung lagi ya.

Puput dan Ronce, bergaya dengan ransel yang ga dibawa naik :p


1 comment:

  1. Hiks, jadi kangen naik gunung... emang eksotis bener fotoku jaman itu :P

    ReplyDelete