Pages

Monday, March 26, 2007

Yang Baru - baru


2 minggu belakangan ini betul - betul ga produktif nih (di luar urusan kerjaan tentunya, kalau ini mah udah kewajiban da udah digaji). Setelah libur panjang longweekend, dari Kamis - Senin gara - gara Nyepi, disambung dengan acara AWD alias Away Day dari kantor, semodel outbond dan team building, tempatnya di Bandung (lagi), nginapnya di Malya yang asyik banget buat nyepi apalagi buat hanimun, Rabu - Jumat kemarin. Akhirnya betul - betul liburan di Bandung hampir dua minggu, bahagia :)

Tadi masuk kantor, pindahan lantai dan gedung karena tempat lama mau direnovasi. Saya dapat tempat baru di lantai 8, ada jendela keluarnya dan amazing, langsung tepat menghadap Gunung Salak, tidak ada gedung yang lebih tinggi lagi di depannya. Dapat kompie baru untuk work station, yang ternyata asik banget buat ngedit foto, cuman kayanya harus dicek lagi kalibrasi warnanya nih, tadi di lihat di laptop malah jadi aneh.

Alhamdulillah, hampir 2 bulan di tempat yang baru, sudah mulai bisa menyesuaikan diri. Tadi ada email dari teman di tempat lama, menanyakan hal serupa dan saya menyampaikan hal yang sama. Yah at least sudah sesuai harapan, walau realisasi mungkin belum, tapi yang pasti arah kesana sudah ada dan sudah direncanakan. So far so good, mudah - mudahan seterusnya.

Helmy akhirnya resmi jadi tukang poto PP Semarang - Bandung, cape banget kebayangnya. Tempat yang di Semarang InsyaAllah dibuka tgl 31 Maret besok. Mohon doanya ya teman - teman, semoga berjalan lancar. Mohon juga orderannya, jangan ragu - ragu :p Nanti iklan selengkapnya menyusul.

Sejak kemarin saya berjanji pada diri sendiri untuk mulai produktif lagi, dan hari ini tercapai, bisa upload foto Kaffa dan Cikuray. Senang sekali ternyata, apabila punya cita - cita atau rencana dan terwujud. Janji lain sedang saya kerjakan. Mudah - mudahan selesai juga.

Tetap semangat teman - teman :)

No comments:

Post a Comment