Pages

Friday, July 28, 2006

Bon Weekend Everyone


Jumat yang indah hari ini, tepat 16 menit lagi saya akan mengangkat gagang telpon di samping kiri meja, menelpon 0542-874545, memesan 1 unit mawar, 30 menit lagi saya akan mematikan komputer, say good bye ma Pujo, Kakek, Arif, Al, Mas Edy, Mas Bayu (yang tiba2 pulang dari Paris dan ngasi oleh2 coklat enak he he) dan mungkin orang - orang yang bertemu di koridor. Berjalan ke Gate 1 dan saya akan berangkat ke Sepinggan.

Cihuyyyyyyyyy..saya mau pergi dulu sebentar, transit sebentar di sebuah kota di utaranya Gunung Salak (entah kenapa saya ga pernah suka dengan kota ini, tidak ramah), menuju Gambir, naik kereta menuju ibukota Jawa Tengah, naik bis lagi ke sebuah kota yang terkenal dengan pabrik rokok.

Paling lambat tengah malam nanti saya akan bertemu dengan sahabat baik saya Neneng..Duh senangnya, mau curhat dulu ma calon manten, dan besok adalah my best friend wedding. Mudah-mudahan masih sempat jalan ke mesjidnya Sunan Kudus dan Sunan Muria.

Malam minggu pulang ke Bandung naik bis, pagi hari sudah tiba di rumah lagi, di Cimahi..ah senangnya :) Walau minggu malam harus berangkat lagi ke Jakarta, dan pulang lagi ke Balikpapan. Bon weekend everyone.

ps : 4 jam lagi kita bertemu Pak :)

No comments:

Post a Comment