Pages

Tuesday, July 18, 2006

Sesuatu Yang Tertunda


Kita sudah menduga ini mungkin saja terjadi, seharusnya saya tidak kaget lagi. Hmmmm mungkin karena keinginan kita yang terlalu mendadak, yang memang tidak akan mudah diterima begitu saja oleh semua pihak.

Terimakasih untuk telah menenangkan dan menguatkan, semua ini harus kita jalani, bersama, dan maju terus, karena kita tidak akan pernah tahu nasib yang akan menunggu kita di depan nanti. Semoga nasib yang baik.

Pak, puncak gunung itu sudah kita lihat, jalurnya sudah kita plot juga di peta. Ada beberapa jalur alternatif, mungkin bukan jalur mudah yang akan membawa kita kesana, mungkin jalur yang sulit, terjal dan mendaki. Tapi seperti yang kita yakini bersama, yang pasti jalur itu ada, dan tujuan itu kita tetapkan bersama. Bila gagal di jalur pertama bukan berarti menyerah, kita kembali dulu, kita lihat kemampuan kita, kita perbaiki diri dan maju lagi. Semua hanya soal waktu, sesuatu yang tertunda.

Sekarang memang kita masih ada di base camp, semoga kita bisa cepat tiba di puncak, dan semoga dengan jalur yang termudah.

No comments:

Post a Comment