Pages

Monday, July 3, 2006

Dan Kitapun Bertemu Lagi

Saya masih ingat banget judul postingan Jeng Sita beberapa bulan yang lalu : DAN KITAPUN BERTEMU. Jeng Sita saya pinjam judulnya yah, tapi dengan sedikit tambahan ; DAN KITAPUN BERTEMU ...LAGI

Hal yang biasa dalam hidup, people come and go, datang dan pergi. Ada yang benar - benar pergi karena keadaan (tinggal berjauhan, meninggalkan dunia, dll) tapi ada juga yang pergi karena ingin pergi.

Seorang sahabat baik pernah berbagi tentang pandangannya tentang soul mate. Menurut dia, soul mate adalah orang - orang yang selalu dekat dengan kita walaupun secara fisik dia berjauhan atau bahkan lama tidak berkomunikasi namun kita masih selalu merasa dekat dengan dia. Soul mate buat dia lebih berarti cinta dan persahabatan yang tulus.

Nah disadari atau tidak, kita akan merasa nyaman dengan orang-orang yang betul-betul nyambung dengan kita. Kuantitas pertemuan pun menjadi urusan no 2 disini. Misalnya : sahabat dekat di jaman SD, lama berpisah, biasanya ketika bertemu bisa langsung klik, langsung nyambung. Mungkin karena alam bawah sadar kita secara tidak langsung sudah merasa nyaman dengan dia. Karena dalam hubungan itu ada cinta dan persahabatan yang tulus. Logis kan.

Cepat-cepat postingnya mumpung masih ingat, udahan ah kerja lagi.

ps : Dan kitapun bertemu...lagi :)

No comments:

Post a Comment