Pages

Thursday, June 29, 2006

Genk, Nonton Bareng Yuk


Pagi - pagi baca email : 
jerman vs argentina, gimana klo besok malem kita nonton bareng,
ky wiken kmrn tuuhh.. sambil ngemil gorengan + makan ketan ;p
may siap masak ko (hehehe... lagi...)
kopi, teh, gula, (dan air panas tentu ;p) insya Allah ada gimana?

Sebetulnya saya bukan penggemar bola, walaupun saya adalah pemain bola spesial futsal 17-an. Tahun kemarin, DKS-departemen saya bekerja, jadi juara 2 futsal se Total lho . Tapi sungguh saya ga ngerti main bola. Gara - gara Neng Mia saya sempat nonton juga di stadion, PERSIBA vs PERSIK, padahal cuman ngerti gol saja. Peraturannya mah ga ngerti, apalagi nama-nama pemainnya.

Pesta 4 taunan piala dunia membuat saya agak membuka mata. Soalnya dimana-mana semua orang ngomongin bola. Waktu coffee break, di mobil waktu berangkat ke kantor, di ruangan OPG, waktu ngobrol ma Mia, ma Feri, sampai milis kantor pun membahas bola.

Tapi sayang saya tidak pernah punya keinginan bangun malam khusus untuk nonton bola. Walaupun sebenernya buat saya begadang bukan masalah. Hingga minggu kemarin saya terjebak, di sebuah rumah di MAWIJA, saya jadi nonton bola, bareng siswa Bib dan penghuni Mawija dan BB lainnya.

Dua kali nonton bola, dan dua - duanya ketiduran di depan TV. Bangun - bangun pasti pertandingan udah selesai dan diajak pulang he he. Kita coba di acara nonton yang ketiga besok malam :) Kebangetan kalau masih ketiduran juga nih.

No comments:

Post a Comment